Jumat, 27 Mei 2011

Inspirasi di Jum`at Dini hari

"Ya Allah, pemberian terbaik-Mu dalam hatiku adalah harapanku kepada-Mu dan kata termanis yang meluncur dari lidahku adalah menyebut-Mu dan masa terindah bagiku adalah bersua dengan-Mu. Ya Allah, Ilahi Rabbi, aku tak tahan apabila tidak mengingat-ingat Diri-Mu di dunia ini dan bagaimana aku dapat bertahan tanpa menatap pandangan-Mu di akhirat nanti? Ya Allah, keluhku kepada-Mu adalah bahwa akulah seorang Musafir di tengah belantara bumi-Mu ini dan aku merasa kesepian di antara umat-umat-Mu lainnya."

"Ya Allah, jika aku beribadat hanya karena rasa takutku pada neraka, maka bakarlah aku di dalam api neraka-Mu. Dan jika aku beribadat hanya karena mengharap surga-Mu, maka tutuplah rapat-rapat pintu surga itu bagi diriku. Tetapi apabila aku beribadat hanya karena mencari keridhaan-Mu, maka jangan Engkau sembunyikan Keindahan Abadi-Mu itu dari pandanganku.

Luar biasa Doa Sang Maestro Sufi Rabia`ah al-Adawiyah di atas.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar